Jakarta (ANTARA News) - Torino menelan kekalahan 1-2 dari Atalanta pada laga debut kiper Timnas Inggris, Joe Hart, di pertandingan ketiga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu.

Joe Hart yang diharapkan bisa menjadi tulang punggung Torino justru menjadi biang keladi terciptanya gol Atalanta akibat kesalahannya meninju bola pada awal babak kedua.

Kekalahan ini membuat Torino tertahan di peringkat 11 dengan tiga poin sementara Atalanta di peringkat 13 juga dengan perolehan tiga poin.

Pada jalannya laga, Torino unggul 1-0 berjat tendangan bebas Iago Falque menyusul pelanggaran Rafael Toloi pada menit 54.

Dua menit kemudian, Atalanta menyamakan kedudukan lewat tendangan mendatar Andrea Masiello yang mendapatkan bola akibat kesalahan Joe Hart yang meninju bola hasil sepak pojok. Bola bukannya keluar lapangan, tapi malah jatuh ke kaki pemain Atalanta.

Atalanta memastikan kemenangan 2-1 dari eksekusi penalti  Franck Kessié menyusul pelanggaran bek Torino, Lorenzo Silvestri, pada menit 82. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Atalanta:
Sportiello, Masiello, Toloi, Zubas, Konko, Kessie, Freuler, Kurtic, D'Alessandro, Pinilla, Gomez.

Torino:
Hart, De Silvestri, Bovo, Castan, Molinaro, Benassi, Valdifiori, Baselli, Falque, Lopez, Martinez.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016