Jakarta (ANTARA News) - Petugas Polda Metro Jaya menemukan putri dari anggota Brimob Brigadir Polisi AS berinisial SA (16), siswi SMA Bunda Kasih yang telah menghilang selama sekitar sebulan.

"Korban ditemukan di Kawasan Pasar Citeureup Bogor Jawa Barat pada Sabtu (17/9) pagi," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan di Jakarta, Sabtu.

Hendy menyebutkan anggota Unit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pimpinan Komisaris Polisi Hendro Asmara menemukan korban SA bersama kekasihnya IN (19) dalam kondisi baik.

Usai ditemukan, petugas menghubungi orang tua korban Brigadir AS dan HER guna dipertemukan dengan putrinya tersebut.

Hendy menuturkan orang tua korban sempat syok selama putrinya tersebut menghilang dalam kurun waktu sebulan.

Hendy menjelaskan, anggota Subdit Jatanras dan Satuan Brimob Polda Metro Jaya menemukan SA dan IN di emperan Pasar Citeureup Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Orang tua korban melaporkan siswi SMA Bunda Kasih tersebut menghilang sejak 19 Agustus 2016.

Hendy menekankan jajaran anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya agar secepatnya menindaklanjuti seluruh laporan masyarakat terkait korban kehilangan keluarga maupun tindak kejahatan lainnya.

"Kami tekankan rekan Subdit Jatanras agar setiap laporan masyarakat ditindaklanjuti karena sudah menaruh kepercayaan dan harapan akan pelayanan prima, kita tidak boleh sia-siakan," ujar perwira menengah kepolisian itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016