Jakarta (ANTARA News) - Tiga pemain utama film "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part.1" Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Tora Sudiro berbagi pengalaman seru saat nobar (nonton bareng) di sejumlah daerah.

Ketiganya mempunyai kisah masing-masing yang berkesan bagi mereka.

"Setelah nonton mereka bertanya Dono-nya mana, padahal saya ada disebelah mereka," kata Abimana Aryasatya pemeran Dono, dalam penyerahan MURI untuk Warkop DKI Reborn, di Jakarta, Sabtu.

Perjalanan nobar ke sejumlah kota, seperti Malang dan Surabaya, juga membuat Tora Sudiro mengetahui kebiasaan dari karakter yang diperankannya, Indro Warkop.

"Banyak keseruan, diantaranya saya baru tahu kalau idola saya (Indro Warkop) setiap di airport pasti buang air besar," ujar dia, yang disambut gelak tawa.

Sementara itu, pemeran Kasino, Vino Bastian, mengatakan bahwa nobar yang dilakukan merupakan wujud terima kasih kepada para penonton.

"Sebagai apresiasi kami kepada yang sudah menonton film dan mencintai Warkop DKI," kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Tora juga menitip pesan. "Saya minta tolong satpamnya jangan terlalu kasar sama para penonton, karena biar bagaimana pun dia rajanya kita," tutup dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016