Jakarta (ANTARA News) - Tidak hanya bernyanyi, Raisa Andriana juga bertindak sebagai promotor dalam tur perdananya "Handmade", yang akan digelar mulai 7 Oktober mendatang di Bandung.

"Saya akan membawakan lagu-lagu dari album Handmade, semacam show case mini konser, dan ini pertama kalinya aku bikin tur sendiri sebagai promotor," kata dia di Jakarta, Selasa.

Selain menjadi promotor, yang berbeda dari mini konsernya kali ini, Raisa akan membawakan album terbarunya.

"Ini album ketiga, album baru, meteri-materinya baru, jadi pasti semuanya akan berbeda, secara konsep pastinya jauh lebih matang, jauh lebih kental Raisa-nya, secara musik, secara visual, interaksi dan lain-lain lebih Raisa banget," ujar dia.

"Terus pertama kalinya mengadakan konser sendiri, biasanya kalau tur ikut sama acara yang sudah ada di mana aku ada di beberapa rangkaian kota, tapi sekarang turnya bikin sendiri," tambah dia.

Raisa akan menghibur para penggemar di El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober) serta Sahid Hotel, Yogyakarta (26 Oktober).

Tiket dijual mulai dari sekitar Rp200.000 untuk kelas festival. Harga tiket khusus early bird untuk VIP dan VVIP dijual lewat elevenia pada 12-18 September. Harga tiket VIP dijual seharga Rp395.000 dari harga normal Rp615.000, sedangkan tiket VVIP Rp890.000 bisa didapatkan dengan harga Rp725.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2016