Perkuat peran ekuitas swasta di Asia

 

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- The Rohatyn Group (TRG), perusahaan pengelola aset pasar terkemuka, hari ini mengumumkan telah meresmikan kantor cabang di Seoul, Korea Selatan, kantor cabang ke-15 perusahaan ini di seluruh dunia. Kantor ini hadir untuk menggali peluang pendanaan domestik di Korea Selatan, yang akan melengkapi portofolio investasi TRG di Asia, yang meliputi ekuitas swasta, real estate, infrastruktur, dan pendapatan tetap.

 

TRG Partner, Chris Seaver, mengatakan, "Berekspansi ke Korea Selatan merupakan langkah alami di dalam strategi ekuitas swasta Asia kami. Korea Selatan adalah alternatif diversifikasi investasi bagi para investor yang portofolio ekuitas swastanya sangat bergantung pada pasar AS dan Eropa. Lebih jauh lagi, ekosistem regulasi Korea Selatan yang aman dan cenderung dapat diprediksi, contoh konkret dari exit strategy yang sukses, basis persekutuan terbatas lokal yang aktif, menjadi daya tarik negara tersebut."

 

Managing Director TRG, Gordon Cho, yang ditunjuk sebagai pimpinan kantor cabang ini, menyampaikan, "Didorong oleh restrukturisasi chaebol yang berkelanjutan, tingginya tingkat kesepakatan bisnis yang kedua, dan semakin banyak perusahaan yang mencari opsi pendanaan yang lebih beragam, menyebabkan pesatnya pertumbuhan bisnis di Korea Selatan. Mengingat banyak perusahaan Korea Selatan menawarkan berbagai produk/layanan berkualitas tinggi, kami yakin mereka telah siap untuk berekspansi ke seluruh Asia, pasar utama dari TRG."

 

TRG telah berinvestasi di Korea Selatan, yang sejauh ini meliputi BHC Company Ltd., dan semua anak usahanya: Changgo43, Big Two Co., Ltd., dan Bokang Enterprise, Ltd.

 

Tentang TRG

Didirikan pada 2002, The Rohatyn Group adalah perusahaan pengelola aset pasar negara-negara berkembang. Berkantor pusat di New York, TRG memiliki kantor cabang yang tersebar di seluruh dunia, yang meliputi Singapura, Hong Kong, Seoul, London, Buenos Aires, Lima, Montevideo, Mexico City, São Paulo, Mumbai, dan New Delhi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rohatyngroup.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160920006796/en/

 

Kontak

 

TRG:

Sard Verbinnen & Co

Paul Caminiti/Chris Kittredge/Julie Rudnick,

212-687-8080

 

 

Sumber: The Rohatyn Group   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016