Jakarta (ANTARA News) - Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan Koalisi Kekeluargaan yang saat ini tinggal enam partai politik saat ini masih tetap utuh.

Partai yang masuk dalam Koalisi Kekeluargaan yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengusung calon petahana.

"Para pemimpin parpol saat ini masih melakukan pertemuan di rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas," kata Sandiaga di Jakarta, Rabu malam.

Saat ini sedang dibahas bersama dan yang pasti harus bersatu, sesuai dengan aspirasi masyarakat, katanya.

"Kita kan menampung aspirasi masyarakat dan tidak bisa ego. Karena masyarakat menginginkan koalisi kekeluargaan tetap bersatu," kata Sandiaga.

Dikatakannya, Partai Gerindra masih memberikan mandat Sandiaga sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

"Apa yang saya lakukan belum dilakukan oleh calon lainnya seperti berkunjung di 267 kelurahan dan 44 kecamatan di DKI Jakarta," kata Sandiaga.

Selaian itu, juga  menawarkann demokrasi yang baru dan kampanye yang modern, tidak memecah belah serta sesuatu yang baru, katanya.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016