Dia akan absen kira-kira tiga pekan
Barcelona (ANTARA News) - Kamis dini hari tadi Barcelona gagal mengemas poin penuh karena ditahan seri 1-1 oleh Atletico Madrid, namun kerugian terbesar dari laga ini adalah cedera selangkangan yang menimpa jimat mereka, Lionel Messi.

Dalam pertandingan La Liga itu, Ivan Rakitic menciptakan gol untuk Barca pada menit 41, namun kemudian disamakan pada menit 61 oleh pemain Atletico Angel Correa.

"Leo Messi robek otot selangkangan pada kaki kanannya. Dia akan absen kira-kira tiga pekan," umum Barcelona seperti dilaporkan Reuters.

Pada hari yang sama pula, kinerja 100 persen Real Madrid awal musim ini terhenti ketika ditahan seri 1-1 olehVillarreal. Real dan Barca gagal menang 16 kali berturut-turut dalam pertandingan liga.

Real masih memuncaki La Liga dengan 13 poin, disusul Sevilla pada posisi kedua dengan 11 poin, Barcelona ketiga dengan sembilan poin dan Atletico keempat dengan delapan poin

Villareal menciptakan gol lebih dulu dari titik penalti oleh kapten Bruno Soriano, yang kemudian disamakan Sergio Ramos pada menit 48.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016