yang satu (Alice) katanya hanya sebagai teman saja. Yang satunya (Novena) lagi hanya ketemu di pameran
Jakarta (ANTARA News) - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan bayi dalam video Kombes Pol Krishna Murti bukan anak Wakapolda Lampung itu.

"Dalam pemeriksaan, anak kecil (di video) bukan anaknya Pak Krishna Murti. Dia membantah kalau itu anaknya," kata Tito di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, terkait penyelidikan dugaan penganiayaan yang dilakukan Krishna terhadap seorang wanita.

Krishna sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai foto dan video yang santer beredar di dunia maya kepada Propam Polri, sedangkan Alice Wara, wanita yang diduga dianiaya, telah diperiksa Propam.

Selain Alice, seorang perempuan yang sempat disebut-sebut dalam kasus ini, Novena Widjaja, juga telah diperiksa Propam.

"Hasil pemeriksaan menyatakan, yang satu (Alice) katanya hanya sebagai teman saja. Yang satunya (Novena) lagi hanya ketemu di pameran," katanya.

Tito menegaskan kasus itu masih diusut Propam untuk mengungkap kebenarannya.

Kasus ini berawal dari beredarnya foto seorang wanita dengan luka lebam pada wajahnya. Wanita ini sempat diduga bernama Novena Widjaja, namun kemudian diketahui bernam Alice Wara.

Selain foto, sebuah video pun beredar di internet.

Meski demikian, Alice menyatakan soal foto dirinya dalam kondisi lebam dan diperban bukan akibat dianiaya. Dia juga membantah memiliki hubungan khusus dengan Krishna.

Menyangkut video, Alice mengakui anak dalam video itu anaknya dan membantah bayi itu anak Krishna.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat Krishna sedang bermain dengan bayi di sebuah kamar.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016