Bangkalan (ANTARA News) - Klub sepak bola Madura United FC mengagendakan tanding uji coba dengan Persik Kediri untuk menjajaki kemampuan tim setelah dua kali kalah berturut-turut dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) putaran kedua 2016.

"Rencana uji coba ini Sabtu (24/9) dan kick off pukul 15.30 WIB," kata Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera di Bangkalan, Jumat.

Pertandingan uji coba ini, lanjut Gomes, juga sebagai ajang untuk meningkatkan performa tim, utamanya dalam kerja sama antarlini.

"Sangat penting untuk melakukan pertandingan uji coba, utamanya untuk terus memadukan 4 pemain baru kami," katanya.

Keempat pemain baru Madura United itu masing-masing Patrich Wanggai, GuyJunior, Firdaus Ramadhan dan Bustomi.

Ia menjelaskan, bagi Madura United FC laga itu merupakan pertandingan uji coba terakhir untuk kemudian fokus pada 14 pertandingan sisa.

Sebelumnya klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini juga telah melakukan uji coba dengan Suryanaga dan dalam laga itu, MU menang dengan skor 5-0 tanpa balas di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (22/09) sore.

Pada laga lanjutan ISC putaran kedua ini, MU merekrut empat pemain baru guna memperkuat tim berjuluk laskar Sape Kerap itu.

Menurut Pelatih Madura United Gomes De Oliviera, penambahan pemain itu guna memperkuat klub, karena di laga lanjutan ISC putaran kedua, semua klub sudah mempersiapkan diri.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016