Belum ada perkiraan tanggal untuk kembalinya."
London (ANTARA News) - Kapten Manchester City Vincent Kompany mendapat masalah lain setelah dirinya menderita cedera pangkal paha dan harus diistirahatkan pada pertandingan Piala Liga Inggris saat timnya menang di markas Swansea City, kata klub Liga Inggris itu pada Jumat.

Setelah menderita cedera paha saat City kalah 0-1 dari Real Madrid pada semifinal Liga Champions pada Mei, Kompany kembali bermain di Stadion Liberty pada Rabu, namun ia terpaksa meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai.

"Kapten City Vincent Kompany mendapat perawatan untuk cedera pangkal paha yang dideritanya pada pertandingan Piala Liga Inggris saat menang atas Swansea pada Rabu," itulah pernyataan klub dalam situs resminya (www.mancity.com).

"Belum ada perkiraan tanggal untuk kembalinya," demikian City.

City menngungkapkan pula bahwa cedera itu bukan merupakan pengulangan cedera betis yang menyulitkan bek tengah 30 tahun itu pada sebagian besar musim lalu.

Di bawah manajer baru Pep Guardiola, City menang dalam kelima pertandingan liga musim ini dan mereka akan kembali melawat ke markas Swansea pada Sabtu.

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016