Washington (ANTARA News) - Empat orang ditembak mati di sebuah mal di negara bagian Washington di bagian barat laut Amerika Serikat, dan pria bersenjata yang menembaknya melarikan diri menurut polisi.

Penembakan terjadi Jumat pukul 19.30 di Cascade Mall di Burlington, Washington, sekitar 65 mil utara Seattle, menurut juru bicara Patroli Negara Bagian Washington, Mark Francis, di Twitter.

Francis menyatakan polisi masih memburu penembak, yang digambarkan sebagai "pria Hispanik berbaju abu-abu" dan terakhir tampak berjalan menjauhi mal menuju jalan raya terdekat.

Petugas penyelamat memasuki mal untuk menangani mereka yang terluka menurut Francis sebagaimana dikutip kantor berita Reuters.

Penembakan itu terjadi kuranng dari sepekan setelah seorang pria menikam sembilan orang di pusat Minnesota sebelum ditembak mati. FBI menyelidiki kemungkinan serangan itu merupakan tindak terorisme.

NBC News melaporkan Patroli Negara Bagian Washington menyatakan tidak ada indikasi terorisme dalam penembakan di Burlington.

 

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016