Bandung (ANTARA News) - Tim gabungan kembali menemukan satu jasad perempuan di lokasi banjir bandang, Kampung Paris, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu pagi.

"Korban ditemukan di Kampung Paris," kata Humas dan Protokoler Badan SAR Nasional (Basarnas) Bandung, Joshua.

Ia mengatakan korban berhasil ditemukan oleh petugas pencarian sekitar pukul 08.45 WIB untuk selanjutnya dilakukan identifikasi.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Guntur," kata Joshua.

Kampung Paris merupakan daerah yang terkena dampak parah akibat banjir bandang melanda perkotaan Garut, Selasa (20/9) malam.

Warga yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia cukup banyak di Kampung Paris yang lokasinya bersampingan dengan bibir Sungai Cimanuk.

Hasil pencarian hingga hari keempat tercatat di Pusat Posko Markas Kodim 0611 Garut yakni 30 meninggal dunia dan 22 orang dilaporkan hilang.

Jenazah yang baru ditemukan di Kampung Paris menambah daftar jumlah korban jiwa akibat banjir bandang di Garut.

Tim pencarian korban yang hilang terus berupaya melakukan pencarian dengan menyebar di semua titik, bahkan sampai ke Waduk Jatigede di Kabupaten Sumedang.

Petugas mensinyalir di Waduk Jatigede ada korban banjir Garut, karena berdasarkan hasil pencarian ada dua jenazah ditemukan di daerah itu.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016