Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, melakukan perubahan susunan pemain dengan menempatkan kapten tim Wayne Rooney di bangku cadangan saat timnya bertemu Leicester City pada Liga Utama Inggris pekan keenam di Old Trafford, Sabtu.

Posisi Wayne Rooney digantikan penyerang muda Marcus Rashford yang akan menempati posisi di belakang penyerang utama Zlatan Ibrahimovic.

Rashford akan berkolaborasi dengan Juan Mata dan Jesse Lingard sebagai gelandang serang, adapun Paul Pogba dan Ander Herrera bertindak sebagai gelandang penyeimbang di lini tengah sekaligus mengatur tempo permainan.

David De Gea kembali tampil setelah digantikan kiper cadangan Romero pada laga melawan Northampton. De Gea akan dibantu Antonio Valencia, Eric Bailly, Marcus Rojo dan Fosu-Mensah di lini pertahanan Setan Merah.

Leicester mengandalkan duet penyerang Jamie Vardy dan Islam Slimani ditopang pergerakan Riyad Mahrez, Marc Albrighton, Amartey, dan Daniel Drinkwater di lini tengah.

Kiper utama Leicester, Kasper Scmeichel, tidak dapat tampil karena cedera sehingga digantikan penjaga gawang Ron Zieler yang akan menggalang lini pertahanan bersama Danny Simpson, Wes Morgan, Huth dan Fuchs.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi MU:

Man United:
De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Blind; Pogba, Herrera; Rashford, Mata, Lingard; Ibrahimovic. 
Cadangan: Romero, Fosu-Mensah, Rojo, Carrick, Fellaini, Young, Rooney.

Leicester:
Zieler; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Amartey, Drinkwater, Albrighton; Vardy, Slimani.
Cadangan: Hernández, Musa, King, Hamer, Okazaki, Gray, Ulloa.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016