Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya masih mempercayai Rooney sebagai salah satu pemain besar untuk klub maupun timnas Inggris.

Hal itu dikatakan Jose Mourinho setelah timnya meraih kemenangan 4-1 dari Leicester City kendati Wayne Rooney tampil sebagai pemain cadangan di akhir babak kedua.

"Dia pemain besar bagi saya, pemain besar untuk United dan pemain besar untuk negara ini. Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Dia pemain saya, dan saya percaya dia sepenuhnya dan dia bahagia seperti saya saat ini. Timnya menang dan dia senang," kata Mourinho dilansir dari situs resmi klub, Sabtu.

Lebih lanjut, bekas pelatih Chelsea itu memuji penampilan tim yang bermain apik saat mengalahkan juara bertahan Leicester City.

"Saya pikir tim bermain sangat baik. Anda mencetak empat gol namun striker Anda tidak mencetak gol, namun saya pikir pemain itu fenomenal," kata dia.

Mourinho tetap melayangkan pujian kepada Ibrahimovic kendati pemain itu tidak mencetak gol dalam laga malam ini.

"Saya pikir Ibrahimovic bermain fantastis dengan caranya mengawali serangan kami. Saya lebih suka mengatakan bahwa tim saya adalah tim yang bermain bagus," pungkas Mourinho.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016