Jakarta (ANTARA News) - Manchester City belum tersentuh di puncak klasemen Liga Utama Inggris usai mengalahkan Swansea dengan skor 3-1 pada laga pekan keenam di Stadion Liberty, Sabtu.

Manchester City berhasil memenangkan enam laga sejak awal Liga Utama Inggris dengan perolehan poin 18 di puncak klasemen, selisih empat poin dari Tottenham di posisi kedua. Adapun Swansea di peringkat 16 dengan perolehan empat poin.

Pada jalannya laga, The Citizen unggul 1-0 lewat sentuhan Sergio Aguero yang memaksimalkan umpan rendah Bakary Sagna dari sisi kanan pada menit 9.

Namun tendangan voli Llorente berhasil membawa Swansea menyamakan kedudukan 1-1 hanya berselang empat menit dari gol Aguero.

Aguero kembali membawa Manchester City unggul 2-1 dari tendangan penalti menyusul pelanggaran Van der Hoorn kepada De Bruyne pada menit 65.

Sterling memastikan The Citizen pulang dengan kemenangan 3-1 lewat gol yang diciptakannya pada menit 77 memanfaatkan serangan balik dari kegagalan sepak pojok yang dilakukan Swansea. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1)
: Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, Gundogan; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Swansea (4-3-3): F
abianski; Rangel, V.D. Hoorn, Amat, Naughton; Fer, Britton, Cork; Sigurdsson, Llorente, Routledge.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016