Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan Las Palmas pada Liga Spanyol (La Liga) pekan keenam di Stadion Gran Canaria, Minggu dini hari WIB.

Kendati imbang, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin, unggul satu angka dari Barcelona di peringkat dua. Adapun Las Palmas di peringkat lima dengan 10 angka.

Pada jalannya laga, anak asuh Zinedine Zidane unggul 1-0 dari gol sundulan Marco Asensio usai menyambut bola yang terlepas dari tangkapan kiper Las Palmas saat menghentikan tendangan Nacho pada menit 33.

Namun lima menit kemudian, Tana mencetak gol yang mengubah skor menjadi 1-1 sekaligus membuat penonton di Stadion Gran Canaria bersorak merayakan gol itu.

Benzema membawa Real Madrid kembali unggul 2-1 setelah mencetak gol memanfaatkan bola yang terlepas dari pelukan kiper Las Palmas setelah menghentikan tembakan Ronaldo pada menit 67.

Kemenangan Real Madrid yang sudah di depan mata akhirnya batal setelah Sergio Araujo menjebol gawang Francisco Casilla pada menit 85.

Araujo memanfaatkan umpan pendek Livaja kemudian melepaskan tendangan mendatar yang sempat dijangkau kiper Real Madrid namun bola tetap masuk ke dalam gawang.

Menjelang laga selesai Real Madrid memiliki peluang emas dari Benzema dan Vasquez namun skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3):
Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Asensio (Benzema); Bale, Morata (Isco), Ronaldo (Vazquez).

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Michel, Garcia, Aythami, Castellano; Vicente, Roque; Tana, Viera (El Zhar), Momo (Sergio Araujo); Livaja (Lemos).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016