Jakarta (ANTARA News) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane membela keputusannya menarik Cristiano Ronaldo pada babak kedua sewaktu Los Blancos ditahan seri 2-2 oleh Las Palmas Sabtu malam lalu.

Ketika waktu tersisa 20 menit dan timnya tengah unggul 2-1, Zidane malah menarik Ronaldo dengan menukarkannya dengan Lucas Vazquez. Peraih Ballon d'Or tiga kali itu terlihat tidak senang ketika dia keluar lapangan.

"Bukan karena (Ronaldo) bermain buruk," kata Zidane kepada pers usai laga. "Kami harus bermain lagi Selasa nanti dan Cristiano kadang-kadang juga harus istirahat. Hanya untuk itu. Dia bermain bagus sekali. Malam ini saya menarik dia karena saya memikirkan pertandingan Selasa nanti."

"Marah? Itu kan penafsiran Anda. Dia selalu ingin ada di lapangan. Kami harus menariknya kadang-kadang dan kami melakukannya hari ini. Itu tak mengubah apa pun."

Sebelum ini Zidane mengkritik penampilan timnya pada babak pertama sewaktu melawan Villareal dan dia ingin itu tidak terulang untuk kedua kalinya secara berturut-turut, demikian laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016