Saya kira kami telah memainkan pertandingan yang buruk melawan sebuah tim yang tangguh, sangat terorganisir
Jakarta (ANTARA News) - Antonio Conte mengakui Chelsea hanyalah tim besar di atas kertas setelah menyaksikan Arsenal meluluhlantakkan timnya 3-0 di Emirates Stadium Sabtu malam tadi.

Tiga gol yang semuanya tercipta pada babak pertama dari Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil membuat The Gunners menggapai kemenangan pertama dari seteru sekota mereka sejak Oktober 2011 ketika Chelsea kedodoran dengan hanya melepaskan satu tembakan ke sasaran pada menit 82.

The Blues terkapar pada peringkat delapan klasemen Liga Utama Inggris setelah kalah berturut-turut dari Liverpool dan Arsenal.

Setelah laga melawan Arsenal itu Conte mengakui para pemainnya tampil di bawah standard.

"Apa yang terjadi? Saya kira sejak menit pertama kami tidak menunjukkan prilaku yang benar. Saya kira kami telah memainkan pertandingan yang buruk melawan sebuah tim yang tangguh, sangat terorganisir, sangat siap pada aspek fisik taktis," kata Conte kepada BT Sport.

"Saya kira setelah hari ini kami berpikir kami harus bekerja banyak karena kini kami adalah tim hebat yang hanya di atas kertas," sambung dia dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016