Aragon (ANTARA News) - Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes tampil mempesona dan memenangi balap Moto2 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu.

Lowes dengan percaya diri memimpin sejak awal balapan dan jauh meninggalkan pesaing-persaingnya dengan jarak cukup jauh. Ia finish dengan catatan waktu 40 menit 00,885 detik.

Di belakang Sam Lowes, Alex Marquez dari Estrella Galicia 0.0 Marc VDS finish di urutan kedua setelah memenangkan duel dengan rekan setimnya Franco Morbidelli.

Morbidelli akhirnya finish di tempat ketiga dengan waktu nyaris bersamaan dengan Marquez. Pada urutan keempat Thomas Luthi dari Garage Plus Interwetten, diikuti Takaaki Nakagami dari Idemitsu Honda Team Asia.

Persaingan ketat tempat keenam akhirnya dimenangkan oleh Alex Rins dari Paginas Amarillas HP40 yang tengah bersaing ketat dalam pengumpulan poin dengan juara dunia tahun lalu Johann Zarco yang kali ini finish di tempat kedelapan.

Di posisi ketujuh Lorenzo Baldassarri dari Forward Team.

Dengan hasil itu, Alex Rins sekarang mengumpulkan 201 poin hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Johann Zarco yang mengumpulkan 202 poin.

Sam Lowes di tempat ketiga di papan klasemen dengan mengantongi 162 poin.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016