Jakarta (ANTARA News) - Valencia akhirnya bisa keluar dari zona degradasi setelah meraih kemenangan 2-1 dari tim promosi Leganes pada Liga Spanyol pekan keenam di Stadion Butarque, Minggu.

Tambahan tiga poin hasil kemenangan ini mendongkrak posisi Los Che ke peringkat 14 klasemen sementara dengan perolehan nilai enam poin. Adapun Leganes tertahan di peringkat 11 dengan nilai tujuh poin.

Pada jalannya laga, Leganes berhasil mencuri keunggukan 1-0 dari Valencia saat umpan Omar Ramos dibelokkan ke gawang berkat tandukan Szymanowski pada menit 21.

Namun Valencia menyamakan kedudukan 1-1 berkat kelincahan Luis Nani yang berhasil mendapatkan bola yang terlepas dari tangkapan kiper Leganes pada menit 34,

Valencia mengamankan kemenangan 2-1 berkat gol dari tendangan kaki kanan yang dilepaskan Mario Suárez untuk meneruskan umpan sepakan penjuru dari Luis Nani pada menit 52, demikian Skysports.

Susunan pemain:
Leganes (4-2-3-1):
Serantes, Miguel, Medjani, Mantovani, Marin (Machis), Martin-Romo, Timor, Omar, Lopez, Szymanowski, Guerrero (Kone).

Valencia (4-2-3-1): Diego Alves, Montoya, Santos, Mangala, Gaya, Perez, Suarez, Cancelo (Munier), Parejo, Nani (Bakkali), Rodrigo.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016