Berlin (ANTARA News) - Schalke 04 menelan kekalahan kelimanya secara beruntun di Liga Jerman ketika mereka takluk 1-2 di markas Hoffenheim pada Minggu, yang menjadikan mereka menjalani start terburuk dalam satu musim.

Kesalahan gelandang Schalke Nabil Bentaleb membuat Lukas Rupp dapat mencetak gol pembukaan pada menit ke-40 untuk Hoffenheim, yang meraih hasil-hasil imbang dari empat pertandingan pembukaannya.

Schalke, satu-satunya tim yang belum meraih satu angka pun setelah lima pertandingan, membuka pertandingan dengan sempurna ketika Breel Embolo berlari melewati dua pemain bertahan lawan dan mengirimkan umpan silang untuk ditanduk Eric Maxim Choupo-Moting pada menit keempat.

Namun Schalke, yang tidak pernah finis di luar enam besar sejak 2010/2011, memberikan kembali inisiatif kepada tuan rumah yang menyamakan kedudukan dengan tandukan keras Andrej Kramaric pada menit ke-17.

Sundulan Klaas-Jan Huntelaar mengenai tiang gawang untuk Schalke namun Hoffenheim berbalik memimpin lima menit sebelum turun minum.

Kerem Demirbay menyambar bola operan buruk Bentaleb, merangsek ke depan dan mengirimkan bola untuk diselesaikan Rupp di tiang jauh. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016