...yang mengundang seseorang bukan host-nya tapi acara TV. Saya adalah host
Jakarta (ANTARA News) - Pemandu acara televisi Deddy Corbuzier tidak menanggapi ajakan mediasi dalam somasi Mario Teguh karena menganggap motivator itu melakukan kesalahan.

Deddy menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya untuk menanggapi somasi yang dilayangkan Mario Teguh.

Deddy mempertanyakan somasi Mario Teguh kepadanya karena dikatakan telah mengundang Ario Kiswinar --orang yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh-- ke acara televisi yang dipandu pria berkepala plontos itu.

"Itu adalah salah, karena yang mengundang seseorang bukan host-nya tapi acara TV. Saya adalah host," katanya di kantor LawFirm Hotman Paris, Kelapa Gading, Jakarta, Senin.

"Ini ada salah satu yang yang blunder (melakukan kesalahan besar). Dari legal TV trans7 sudah coba lakukan untuk bertemu, katanya 'nanti dulu'," ujarnya.

"Ini juga kita undang terbuka kok enggak datang?" lanjutnya.

Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy mengunggah tulisan berisi undangan untuk Mario Teguh agar datang ke LawFirm Hotman Paris siang ini.

Selain itu, pihak Mario Teguh juga mempermasalahkan soal Deddy yang tidak meminta izin sebelum menampilkan Kiswinar sebagai bintang tamu.

"Kalau bukan anaknya, kenapa saya harus minta izin, itu yang saya tidak mengerti," imbuh dia. Deddy juga mengaku baru tahu dirinya disomasi bukan dari surat resmi, melainkan pemberitaan yang beredar di media.

"Surat somasi belum datang, berita saya sudah disomasi menyebar ke media. Jadi justru saya ini terganggu," kata Deddy.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016