LOS ANGELES--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Herbalife (NYSE: HLF), perusahaan gizi dunia, hari ini mengumumkan kerjasama senilai USD 1 miliar dengan Paralimpiade untuk mendukung berbagai program kesehatan organisasi tersebut di seluruh dunia, yang berfokus pada peningkatan aktivitas fisik dan perbaikan gizi dan hidrasi.

 

Dengan melibatkan tim global Herbalife Nutrition yang meliputi lebih dari 300 staf ilmuwan dan 36 penyandang gelar Ph.D. spesialis di bidang gizi dan performa olahraga, Herbalife akan menyediakan keahlian gizi dan konten pendidikan, yang termasuk video dan bahan lainnya untuk tim pelatih, atlet, perawat, dan komunitas Paralimpiade lainnya.

 

"Paralimpiade tidak hanya sekedar kompetisi olahraga," ujar direktur kebugaran Paralimpiade, Kyle Washburn. "Kami menghadirkan komunitas yang mendukung dan membantu para atlet kami lewat olahraga, kesehatan, dan peningkatan kebugaran fisik."

 

Sebagai bagian dari sponsorship, senior manager Sports Performance and Education for Herbalife, Dana Ryan, Ph.D., akan bergabung ke dalam Satuan Tugas Kebugaran Paralimpiade Global untuk memberikan perspektif dan keahlian tambahan guna mendukung para atlet, pelatih, keluarga, dan pendukung Paralimpiade. Dalam rangka membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya konsumsi gizi yang seimbang dan wujudkan gaya hidup yang sehat dan aktif, logo Paralampiade akan turut terpampang di beragam produk suplemen protein Herbalife Nutrition di sejumlah negara. Satuan Tugas Kebugaran Paralimpiade Globaladalah komite pakar kebugaran dan atlet internasional yang bekerjasama untuk meningkatkan performa olahraga dan kesehatan para atlet Paralimpiade melalui platform kebugaran.

 

"Misi kami ialah untuk menyediakan gizi yang berkualitas kepada orang-orang di seluruh dunia dan untuk memberikan dukungan kepada pihak-pihak yang berambisi untuk mewujudkan gaya hidup sehat yang aktif," ungkap chairman dan CEO Herbalife, Michael O. Johnson. "Komunitas Herbalife kami di seluruh dunia terinspirasi oleh Paralimpiade dan seluruh atletnya yang luar biasa, dan kami bangga dapat menyediakan dukungan berupa suplemen gizi dan pelatihan kebugaran kepada mereka."

 

Di ajang Paralimpiade Musim Panas 2015 di Los Angeles, komunitas anggota dan karyawan Herbalife Nutrition turut mendukung sekitar 10% dari total atlet Paralampiade yang berlaga di ajang ini. Selain itu, Herbalife Nutrition mendonasikan 280.000 nutrition bar dan menyediakan sejumlah fasilitas sebagai tempat berkumpul ribuan atlet, pelatih, dan sukarelawan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paralimpiade, World Games, dan peluang menjadi sukarelawan, kunjungi www.specialolympics.org/Sponsors/Herbalife.aspx.

 

Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan gizi global yang telah merubah kehidupan orang-orang melalui berbagai produk inovatif sejak 1980. Produk-produk gizi, pengendali berat badan, energi, kebugaran, dan perawatan tubuh kami tersedia secara eksklusif kepada dan melalui jaringan Independent Herbalife Members kami di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen untuk memerangi kekurangan gizi dan obesitas di seluruh dunia dengan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife, dan komunitas yang menginspirasi para pelanggan untuk memiliki hidup yang sehat dan aktif.

 

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife untuk membantu menghadirkan gizi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event  di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, Western Sydney Wanderers FC, dan masih banyak lagi.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2015. Situs Herbalife berisi beragam informasi seputar finansial dan informasi lainnya tentang perusahaan ini di bagian ir.Herbalife.com. Investor diharapkan untuk mengunjungi situs Herbalife secara berkala karena informasi yang ada di dalamnya terus diperbarui. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com. 

 

Tentang Paralimpiade

Paralimpiade adalah gerakan global yang membangkitkan semangat hidup manusia melalui kekuatan yang transformatif dan kegembiraan dalam berolahraga, pada setiap harinya di seluruh dunia. Kami membantu kaum difabel mental agar dapat diterima dan dihormati di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat merangsang terwujudnya masyarakat yang saling menghormati dan inklusif. Dengan memanfaatkan olahraga sebagai katalisator kesehatan dan pendidikan, Paralimpiade hadir untuk memerangi kemalasan, ketidakadilan, dan ketidaktoleranan. Didirikan pada 1968 oleh Eunice Kennedy Shriver, gerakan Paralimpiade hingga kini telah diikuti oleh lebih dari 4,5 juta atlet di

hampir 170 negara. Didukung oleh lebih dari 1,4 juta pelatih dan sukarelawan, Paralimpiade memperlombakan 32 cabang olahrgara Olimpiade dan lebih dari 108.000 permainan dan kompetisi di sepanjang tahun. Kunjungi Paralimpiade di specialolympics.org/. Untuk berinteraksi dengan kami, klik: Twitter@specialolympics, fb.com/specialolympics, youtube.com/specialolympicshq, instagram.com/specialolympics, dan specialolympicsblog.wordpress.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160926005313/en/

 

Kontak

 

Herbalife

Jennifer Butler, 213-745-0420

jenb@herbalife.com

 

 

Sumber: Herbalife

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016