Yogyakarta (ANTARA News) - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September lalu, PT Federal International Finance (FIFGroup) mengadakan rangkain kegiatan yang ditujukan bagi pelanggan maupun mitra bisnisnya.

Di Yogyakarta, Direktur FIFGroup Sutjahja Nugroho datang langsung untuk menemui pelanggan di salah satu mitra FIFGroup, toko elektronik A Takrib. Di sana, Nugroho mengamati aktivitas para pelanggan, kata FIFGroup dalam siaran persnya, Senin.

“Di hari pelanggan ini kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi semua pelanggan FIFGroup, tidak hanya pelanggan yang menggunakan produk dan jasa FIFGroup tetapi juga mitra rekan kerja kami di seluruh Indonesia.” tutur Nugroho.

Sambil menyerahkan potongan kue kepada mitra bisnis dan pelanggan, Nugroho menegaskan kembali komitmen FIFGroup  untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sore harinya, FIFGroup mengundang 500 orang pelanggan untuk menghadiri acara community gathering yang diselenggarakan di halaman kantor FIFGROUP cabang Yogyakarta.

“Hari ini kami ingin berkumpul serta mempererat tali silaturahmi dengan para pelanggan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional karena kami menyadari peran penting pelanggan dalam tumbuh-kembangnya FIFGROUP hingga saat ini,“ tutur Pamela Cornelia, Head Customer Relationship Management FIFGroup disela acara.

Pada kesempatan yang sama, FIFGroup juga mengapresiasi para pelanggannya dengan memberikan kartu FIFGroup Card yang memiliki plafond 30-50 juta rupiah. Kartu FIFGROUP ini merupakan sebuah bentuk privilege yang hanya ditujukan kepada pelanggan-pelanggan FIFGroup yang memiliki histori pembayaran yang baik.

Di Kuta, Bali, FIFGroup juga mengundang  para pelanggannya untuk berkumpul di Toko Sinar Abadi, salah satu toko rekanan FIFGroup di Bali (24/09).

Direktur FIFGroup Indra Gunawan membuka secara resmi acara tersebut dengan memberikan ucapan selamat bagi semua pelanggan FIFGroup.

“Di hari pelanggan ini kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pelanggan. FIFGroup akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia dimanapun dan kapanpun,” kata Indra.  

Acara community gathering dalam serangkaian HPN oleh FIFGroup ini diramaikan dengan berbagai aktivitas, mulai dari games seru hingga lelang barang elektronik dan sepeda motor Honda.

Kegiatan temu pelanggan tidak hanya digelar di Yogyakarta dan Bali, FIFGroup juga menyelenggarakan acara serupa di Semarang, Solo, Purwokerto, dan kota-kota lainnya.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016