Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi melakukan penyegaran model pada city car Mirage menjadi New Mirage dengan tampilan yang lebih dinamis dan sporty dengan harapan bisa menggaet konsumen baru dari kalangan anak muda.

Mitsubishi Mirage pada awalnya ditujukan pada konsumen keluarga baru atau untuk pembeli mobil pertama, maka dengan diubahnya tampilan Mirage menjadi lebih sprty maka segmen pembelinya akan meluas hingga ke kalangan anak muda.

"Justru kami ingin mengembangkan segmennya Mirage," kata Imam Choeru Cahya kepala grup penjualan MMC Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Malang, Jawa Timur, Selasa.

"Dulu segmennya keluarga baru. Maka dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish, tampilan tampak luar yang sporty bisa merambah kawula muda, pelajar hingga mahasiswa sehingga pangsa pasarnya bisa lebih lebar dari sebelumnya," tambah Imam.

New Mirage mengusung tema "Eksplorasi Gayamu" dengan fitur-fitur unggulan "Best in Class" lewat tiga konsep utama yakni desain eksterior sporty dan stylish, mudah dan nyaman dikendarai serta aman dan efisien bahan bakar.

Lima perubahan utama pada New Mirage adalah bentuk bumber depan dengan kombinasi warna krom, bumper belakang yang lebih panjang, grille depan lebih besar guna memberikan kesan baru, spoiler belakang dengan lampu rem, dan foglamp depan dengan dudukan berlapis krom.

New Mirage akan bersaing di segmen city car menghadapi pesaing seperti Daihatsu Sirion, Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios Valco dan Kia Picanto. New Mirage varian GLX ditawarkan dengan harga Rp171,5 juta, GLS seharga Rp183,5 juta dan Rp196 juta untuk varian tertinggi Exceed.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016