Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, sejak Rabu siang ini mengalami hujan ringan dan sedang hingga malam.

Berdasarkan data prakiraan cuaca dari laman resmi BMKG di Jakarta, Rabu, hujan ringan pada pagi hari diprediksi hanya terjadi di Kepulauan Seribu, sementara seluruh wilayah lain akan berawan.

Hujan ringan diperkirakan hanya terjadi di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada siang, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor akan mengalami hujan sedang. Hujan lebat di siang hari diprediksi mengguyur Tangerang dan Bekasi.

BMKG memperkirakan intensitas hujan ringan pada malam hari terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, dan Bogor. Di mana wilayah lainnya, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi.

Dalam periode 22-28 September 2016, BMKG memperkirakan prospek cuaca mingguan di wilayah Jabodetabek umumnya masih berkisar pada level berawan hingga berpotensi hujan lebat.


Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016