Jakarta (ANTARA News) - Coolpad meluncurkan smartphone terbaru, Coolpad Power yang menawarkan baterai dengan kapasitas yang paling besar dibandingan dengan produk smartphone Coolpad lainnya.

"Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai," kata Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Rabu.

Coolpad Power dibekali baterai berkekuatan 4000mAh yang diklaim dapat digunakan untuk menonton video HD dengan WiFi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam.

Perangkat yang mengusung layar lima inci dengan resolusi HD tersebut menawarkan desain unibody (bodi smartphone menyatu dengan baterai) dengan pilihan warna gold dan dark gray.

Coolpad Power juga dilengkapi kamera utama 8MP dengan sejumlah pengaturan manual seperti manual fokus, white balance, exposure, saturation, kontras, dan ISO sebagai koreksi warna.

Sementara kamera depan masih didukung fitur beautification seperti memutihkan, melembutkan, membesarkan kelopak mata serta meniruskan wajah dari tingkat nol sampai tingkat lima.

Coolpad Power dibekali RAM 1GB dan memori internal dengan kapasitas 16GB. Perangkat tersebut menyematkan sistem Android versi terakhir pada Coolpad Power yaitu Android Marshmallow 6.0 dan user interface Cool UI 8.0.

Coolpad Power ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016