Jakarta (ANTARA News) - Manchester City setidaknya melakukan tiga perubahan susunan pemain saat menghadapi klub Skotlandia Celtics pada laga kedua fase grup Liga Champions di Stadion Celtic Park, Glasgow, Kamis dini hari WIB.

The Citizen
yang pada pekan lalu mengalahkan Swansea pada Liga Utama Inggris kini menurunkan Nolito menggantikan Ke Bruyne, Zabaleta menggantikan Sagna dan Clichy menggantikan John Stones.

Hadirnya Clichy sekaligus menggeser posisi Aleksandar Kolarov dari bek kiri menjadi bek tengah untuk berduet dengan Nikolas Otamendi di jantung pertahanan City bersama kiper Claudio Bravo.

Yaya Toure masih belum diberikan kesempatan bermain oleh Pep Guardiola yang memilih menurunkan Fernandinho, Silva, dan Gundogan sebagai gelandang tengah, Sterling dan Nolito sebagai sayap dan Aguero sebagai penyerang tunggal.

Celtics yang kalah telak 0-7 dari Barcelona secara perlahan memperbaiki penampilan pada liga domestik dengan mengalahkan Killmarnock di Celtic Park pekan lalu.

Pasukan Brendan Rodgers melakukan dua perubahan, yakni memainkan kembali kiper Craig Gordon menggantikan De Vries dan menurunkan Kolo Toure menggantikan Simunic.

Berikut susunan pemain dilansir dari UEFA:

Man City (4-1-4-1):
Bravo; Zabaleta, Otamendi, Kolarov, Clichy; Fernandinho; Sterling, Silva, Gundogan, Nolito; Aguero.
Cadangan: Sagna, Cabellero, Fernando, Navas, Sane, Stones, Iheanacho.

Celtic (4-2-3-1): Gordon; Lustig, Toure, Sviatchenko, Tierney; Brown, Bitton; Sinclair, Rogic, Forrest; Dembele.
Cadangan: Simunovic, Griffiths, Gamboa, Armstrong, De Vries, Roberts, McGregor.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016