Jakarta (ANTARA News) - Bayern Muenchen tampil dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Atletico Madrid pada laga kedua fase grup Liga Champions di Stadion Vicente Calderón, Madrid, Kamis dini hari WIB.

Carlo Ancelotti menerapkan formasi menyerang 4-3-3 dengan Robert Lewandowski sebagai poros serangan dibantu pengalaman Frank Ribery sebagai penyerang kiri dan kelincahan Muller di kanan.

Xabi Alonso, dan Thiago Alcantara berperan sebagai pengatur tempo dan penyuplai umpan dari lini tengah, sementara Arturo Vidal menjadi gelandang serba bisa yang akan bermain naik dan turun untuk membantu penyerangan dan ikut bertahan jika diperlukan.

Jerome Boateng akan berduet dengan Javi Martinez di jantung pertahanan bersama sepasang bek sayap Philip Lahm dan Alaba untuk mengawal gawang yang dijaga Manuer Neuer.

Atletico yang bertindak sebagai tim tuan rumah mengandalkan duet penyerang dinamis, Antoine Griezmann dan Fernando Torres yang ditopang empat gelandang Carrasco, Gabi, Saul, dan Koke.

Di lini pertahanan, Diego Simeone kembali menurunkan Stevan Savic menggantikan Jose Gimenes untuk berduet dengan Diego Godin.

Berikut susunan pemain dilansir dari UEFA:

Bayern Munich (4-3-3):
Neuer; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Vidal, Alonso, Thiago; Muller, Lewandowski, Ribery.
Cadangan: Ulreich, Rafinha, Hummels, Sanches, Kimmich, Robben, Coman.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Luis; Carrasco, Gabi, Saul, Koke; Torres, Griezmann.
Cadangan: Moreira, Vrsaljko, Lucas, Thomas, Gaitan, Correa, Gameiro.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016