Jakarta (ANTARA News) - Karakter Si Juki tampil lagi dalam seri terbaru "Keroyokan". Sesuai namanya, tokoh buatan Faza Meonk ini mengajak banyak karakter lintas komik untuk bergabung dalam serial tersebut.

Si Juki seri Keroyokan adalah kompilasi komik dari Pionicon. Mereka yang menyambut undangan Juki untuk bergabung meliputi Congky, Juleha, Qdjy, Vusya, Hebring, Si Bedil, Raisah, Pavlichenko, Manka dan Zombie Ngehe.

Kehadiran para karakter komik dalam seri Keroyokan ini diharap bisa melejitkan popularitas mereka bersama si Juki.

"Dalam majalah komik Si Juki seri Keroyokan ini, kami mengusung konsep sebagai kompilasi komik komedi. Komik ini menghadirkan berbagai kisah komedi, mulai dari Si Juki yang menjadi manajer tim futsal TARKAM, kisah Juleha di sekolah dan aksi jenaka Congky dan para sobat gaibnya," kata Faza Meonk, kreator Si Juki dan CEO Pionicon, dalam keterangan pers.

Kompilasi ini merupakan kerjasama Pionicon dan Bukune yang pertama kali diluncurkan pada Hellofest 2016 dan edisi perdananya sudah terbit di toko buku. Volume terbaru komik seri Keroyokan ini akan diterbitkan secara berkala di toko buku.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016