Kami sudah komunikasi juga dengan tim pelatih dan tim pelatih juga setuju dengan keputusan ini
Jayapura (ANTARA News) - Pemain depan Greg Nwokolo hengkang dari Persipura Jayapura setelah bertemu dengan manajemen dan pengurus tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, Kamis mengatakan pemain naturalisasi itu sudah sepakat berpisah dengan Boas TE Solossa dan kawan-kawan saat bertemu dengan manajemen beberapa hari lalu.

"Dalam pertemuan tersebut Greg juga menyampaikan beberapa hal terkait adaptasinya di sini, kami kemudian mencari solusi terbaik dan akhirnya menemukan kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama," katanya.

Menurut Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, Greg merupakan pemain bagus, hanya saja demi kepentingan bersama, akhirnya kerja sama yang sudah terjalin dalam dua bulan terakhir harus disudahi.

"Bagi kami dia (Greg) pemain yang bagus, tetapi kesepakatan ini juga bagus karena bisa menjadi solusi bagi dia dan Persipura. Dia belum sepenuhnya siap saat ini, mungkin beberapa waktu ke depan ketika dia sudah siap kita bisa jalin kerjasama lagi," katanya.

"Kepada Greg, kami berterima kasih atas kontribusinya selama di sini, semoga dia bisa terus berkarir dan jadi lebih baik ke depannya," lanjut Benhur yang sudah menyampaikan perginya Greg kepada jajaran pelatih Persipura.

"Kami sudah komunikasi juga dengan tim pelatih dan tim pelatih juga setuju dengan keputusan ini. Jadi pada dasarnya semua bisa berjalan dengan baik. Jajaran pelatih tetap fokus untuk persiapkan tim menghadapi sisa musim kompetisi ini," katanya.

Penyerang kelahiran Nigeria itu belakangan ini dikabarkan telah kembali ke klub yang pernah membesarkannya, Persija Jakarta.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016