Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFAstra, mengajak para konsumennya untuk menonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang sekaligus jalan-jalan keliling Malaysia gratis.

Bersamaan momen ulang tahun FIFGroup yang ke-27 pada Mei lalu, salah satu brand FIFGroup, FIFAstra, meluncurkan program undian berhadiah menonton MotoGP, kata FIFGroup dalam jumpa pers pengundian program itu di Jakarta, Kamis.

FIFAstra telah menyiapkan paket menonton MotoGP gratis sekaligus jalan-jalan di Malaysia untuk 270 konsumennya.

Konsumen yang memanfaatkan kredit sepeda motor FIFAstra selama periode program akan mendapat 1 poin untuk diundi. FIFAstra juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah menjadi nasabah kredit FIFAstra, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

Program undian ini telah dibuka secara resmi oleh Presiden dan CEO FIFGroup Suhartono pada tanggal 19 Juli 2016.

Program undian ini dapat diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFAstra  selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016.

Pengundian sudah dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat dengan disaksikan konsumen FIFAstra serta pihak kepolisian.

Pada kesempatan yang sama Direktur Marketing FIFGroup Djap Tet Fa menyatakan bahwa program ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFAstra.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton MotoGP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFAstra,” tutur Tet Fa.

Untuk melihat hasil pengundian dan nama pemenang, konsumen dapat mengaksesnya melalui www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGroup Mobile Customer.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016