Jakarta (ANTARA News) - Manchester United (MU) bermain imbang melawan klub Ukarina, Zorya Luhansk, pada babak pertama laga kedua fase grup Liga Europa di Stadion  Old Trafford, Jumat dini hari WIB.

MU yang kembali tidak menurunkan kapten Wayne Rooney justru dikejutkan dengan peluang pertama Zorya yang tercipta saat laga berumur tiga menit melalui kerja sama Petryak dan Ljubenovic, namun tidak bebruah gol.

Pasukan Jose Mourinho mendapatkan peluang emas dari sepakan Ibrahimovic, namun berhasil diamankan kiper Zorya dan berbuah tendangan penjuru pada menit 19.

Penyerang muda MU nyaris membuka skor jika sepakan dari jarak 12 meter dari umpan sepak pojok Juan Mata tidak membentur tiang gawang pada menit 20.

MU kembali mengemas peluang dari umpan Fosu-Mensah kepada Pogba yang langsung ditanduk Juan Mata pada menit 39, namun skor 0-0 bertahan hingga interval babak pertama.

Manchester United masih memburu kemenangan pertama di Liga Europa musim ini setelah dikalahkan Feyenoord 1-0 pada laga pertama pada 16 September, demikian UEFA

Susunan pemain:

Zorya (4-4-1-1):
Shevchenko, Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol; Karavaev, Chaykovskiy, Grechyshkin, Petryak; Ljubenovic; Kulach.

MU (4-2-3-1):
Romero, Fosu-Mensah, Smalling, Bailly, Rojo; Fellaini, Pogba; Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016