Jakarta (ANTARA News) - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, berperan memperkecil kekalahan dengan mencetak gol untuk Nice saat klubnya ditaklukkan klub Rusia, Krasnodar, dengan skor 5-2 pada laga kedua fase grup Liga Europa di Stadion Kuban, Jumat pagi WIB.

Gol Balotelli ke gawang Krasnodar menjadi gol kelima dari empat laga terakhir yang dicetak pemain keturunan Ghana kelahiran Palermo, Italia, setelah meninggalkan Liverpool pada awal musim ini.

Kekalahan ini membuat Nice menduduki asar klasemen Grup I Liga Europa tanpa meraih poin akibat menderita dua kekalahan. Di sisi lain, Krasnodar memuncaki tabel klasemen dengan perolehan enam poin.

Dengan sisa waktu sekitar 12 menit babak pertama, Krasnodar unggul 2-0 dari gol Fedor Smolov dan Joaozinho hingga menit 33.

Mario Balotelli kemudian memperkecil ketertinggalan Nice menjadi 2-1 dengan tendangan kaki kanannya meneruskan umpan tendangan penjuru Malang Sarr pada menit 42.

Joaozinho kembali menjauhkan keunggulan Krasnodar menjadi 3-1 melalui tendangan penalti menyusul pelanggaran Paul Baysse pada menit 65.

Namun Nice belum menyerah, Wylan Cyprien yang bekerja sama dengan Valentin Eysseric memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 pada menit 71.

Krasnodar memastikan kemenangan 5-2 setelah Ari mencetak gol di menit 86 dan 90, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Krasnodar (4-2-3-1):
Kritsyuk, Jedrzejczyk, Naldo, Granqvist, Torbinski, Eboue, Kabore, Ahmedov, Podberezkin, Joaozinho, Smolov

Nice (5-4-1):
Cardinale, Ricardo, Baysse, Dante, Sarr, Estevao, Eysseric, Koziello, Seri, Belhanda, Balotelli.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016