Jakarta (ANTARA News) - Broker forex  FXTM baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan atlet BASEjumper dan Red Bull legendaris. Siaran pers FXTM mengutip wawancara dengan Valery Rozov mengenai kegemarannya akan BASE jumping dan #FXTMbasejump project.

"Baik trading maupun BASE jumping memerlukan banyak sekali persiapan dan latihan – Anda perlu berinvestasi sangat besar pada pendidikan dan sumber daya yang akan memberikan Anda pemahaman yang Anda butuhkan," kata Rozov. 

Dia mengatakan bagian dari persiapan adalah menyeleksi perlengkapan dan alat-alat yang tepat untuk diandalkan sebagai bagian dari proses pembuatan keputusan. Sama halnya dengan trading, lanjut Rozov, sangat penting untuk memiliki akses kepada alat-alat yang tidak hanya akan membantu Anda dalam melakukan trading tapi juga akan membuat Anda menjadi trader yang lebih baik. 

"Dalam BASE jumping, kecanggihan pada perlengkapan dan teknologi merupakan hal yang membuat segalanya menjadi mungkin bagi kami, dan ini merupakah satu kesamaan lain yang dimiliki BASE jumping dan trading," katanya.

Rozov mengingatkan, trading dan BASE jumping juga hampir serupa dalam besarnya risiko. 

"Namun demikian, hal yang sangat penting baik dalam BASE jumping maupun trading adalah mengetahui bagaimana mengelola dan mempersiapkan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk meminimalisir resiko yang dapat terjadi sehingga segala sesuatu yang Anda lakukan diperhitungkan dan menyisakan sedikit ruang bagi terjadinya kejutan-kejutan."

Rozov memiliki prestasi dua kali juara dunia sky jumping, tahun 1999 dan 2013), Everest jump (BASE jump Tertinggi Dunia dari Everest Massif tahun 2003) dan Kilimanjaro jump (BASE jump dari Kilimajaro pertama tahun 2015, melompat dari titik tertinggi di Afrika). 

Perkembangan #FXTMbasejump project akan ditayangkan di website FXTM dan dapat diikuti pada semua kanal media sosial FXTM dengan menggunakan tagar #FXTMbasejump. 


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016