Jakarta (ANTARA News) - Klub asal London, West Ham United, belum beranjak dari zona degradasi klasemen Liga Utama Inggris setelah hanya meraih hasil seri 1-1 melawan Middlesbrough pada laga pekan ketujuh di London Stadium, Sabtu.

West Ham berada di peringkat 18 dengan perolehan empat poin dari tujuh laga yang telah dimainkan hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang.  Adapun Middlesbrough yang baru promosi ke Liga Utama Inggris musim ini berada di posisi 16 dengan perolehan enam poin.

Pada jalannya pertandingan, West Ham tertinggal 0-1 setelah penyerang Middlesbrough, Stuani, mencetak gol melalui sundulan yang menyambut tendangan penjuru Fischer pada menit 52.

Noble sempat menghentikan bola sebelum masuk sepenuhnya ke dalam gawang. Namun wasit menyatakan bola sudah melewati garis gawang sehingga The Boro unggul 1-0.

West Ham kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang diciptakan Dimitri Payet pada menit 57. Pemain Timnas Prancis itu mengecoh lima pemain Middlesbrough kemudian melepaskan sepakan pelan namun akurat ke dalam gawang The Boro.

West Ham mencoba membongkar pertahanan Middlesbrough namun hingga laga selesai skor 1-1 tetap bertahan, demikian Skysports.

Susunan pemain:
Middlesbrough (4-2-3-1):
Valdes; Barragan, Chambers, Gibson, Friend; de Roon, Forshaw; Stuani, Downing, Fischer; Rhodes

West Ham (4-1-4-1):
Adrian; Byram, Collins, Reid, Ogbonna; Obiang; Tore, Noble, Kouyate, Payet; Antonio

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016