Padang (ANTARA News) - Semen Padang FC siap hadapi Bali United (BU) tanpa dua pemain inti yakni Cassio dan Rudi dikarenakan akumulasi kartu yang mengharuskan kedua pemain absen pada laga lanjutan TSC di GOR H.Agus Salim, Senin sore (3/10),

"Tanpa kehadiran Cassio dan Rudi otomatis akan ada pengaruh tim, namun kami sudah siapkan pemain-pemain lainnya yang sebelumnya berada di bangku cadangan," kata Pelatih Kepala SPFC, Nilmaizar di Padang, Minggu.

Ia mengatakan pihaknya telah mempersiapakan semuanya dimulai dari mental pemain hingga strategi di lapangan dalam memenangkan laga tandang melawan BU Senin depan.

"Dalam latihan kami telah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi BU, semoga cara ini membawa hasil," ujarnya.

Ia menambahkan walapun timnya akan menghadapi pelatih BU yang juga berasal dari Sumbar, namun hal ini tidak akan berpengaruh kepada permainan dan juga mental para pemain.

Sementara itu, Kepala Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan dalam laga tersebut pihaknya akan berusaha mengalahkan SPFC, sehingga timnya bisa menjadi satu-satunya tim yang dapat mengalahkan tim yang selama ini tidak bisa kalah di laga kandang.

Ia mengatakan SPFC merupakan tim baik dan dikelola dengan baik tentunya pertandingan besok akan menjadi menarik.

"Namun kami akan menerima apapun hasil akhir yang diberikan, karena kami di sini bermain dengan sportif, termasuk siap dengan segala kondisinya seperti fans yang fanatik," ujarnya.

"Kami akan bermain kolektif dan menjaga ketat ke-11 pemin Semen Padang," jelasnya.

Pewarta: MR Denya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016