Jakarta (ANTARA News) - Setelah sempat diputar di Festival Film Toronto, film terbaru yang diperankan oleh Iko Uwais, "Headshot" akhirnya akan tayang di Indonesia pada Desember mendatang.

"Kami semua sangat bersemangat untuk menunjukkan film ini kepada kalian, jadi Desember jangan lupa nonton ke bioskop-bioskop ajak teman yang banyak," kata Julie Estelle, dalam Indonesia Comic Con 2016 di Jakarta, Minggu.

Film yang disebut sutradara Mo Brothers Timo Tjahjanto bergenre hardcore action itu memang berbeda dari film-film dia sebelumnya yang bergenre horor. Alasannya, dia ingin menampilkan sesuatu yang berbeda.

Di "Headshot", Timo mengatakan akan menampilkan karakter Iku Uwais yang lebih romantis.

Iko Uwais berperan sebagai Ishmael, pria yang mengalami amnesia yang terus dihantui masa lalu. Singkat cerita, dalam perjalanannya dia bertemu dengan Rika yang diperankan oleh Julie Estelle. Keduanya kemudian terlibat sebuah hubungan ketertarikan yang disebut Julie Estelle sebagai interest relationship.

"Kami membuat cerita di mana kita bisa memakai seorang Iko Uwais, jadi ceritanya memang kita bikin mudah diterima. Mungkin kita pernah melihat cerita ini sebelumnya, cuma dengan twist memasukkan unsur martial arts yang hardcore di sini," ujar Timo.

"Mungkin sebagian besar orang mengatakan ini mirip Jason Bourne, mungkin benar, karena kami tidak mencoba membuat sesuatu yang berbeda, tapi yang ingin kami lakukan adalah membuat hardcore action," tambah dia.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2016