Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari klub ibukota AS Roma pada pertandingan pekan ketujuh Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Senin dini hari WIB.

As Roma mengamankan posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 13 poin, adapun Inter Milan terperosok ke posisi sembilan dengan nilai 11 poin.

Pada jalannya laga, AS Roma mencetak gol cepat saat laga baru memasuki menit 5 dari sepakan jarak dekat Edin Dzeko yang meneruskan umpan Bruno Peres.

Inter Milan baru bisa membalas gol tersebut pada pertengahan babak kedua melalui aksi Ever Banega yang menerima umpan terobosan dari penyerang asal Argentina Mauro Icardi pada menit 72.

Namun AS Roma mampu melihat celah dari rapuhnya lini belakang Inter Milan. Kostas Manolas mencetak gol sundulan dari umpan FLorenzi yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk Roma pada ment 76.

Kendati sudah unggul 2-1, AS Roma terus menekan Inter Milan lewat serangan-serangan yang dilancarkan Edin Dzeko dan Strootman. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain :

Roma:
Szczesny; Peres, Manolas, Fazio, Jesus; De Rossi, Strootman; Salah (El Shaarawy), Florenzi, Perotti; Dzeko

Inter:
Handanovic; Ansaldi (Yuto Nagatomo), Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario (Gnoukouri), Medel; Candreva (Stevan Jovetic), Banega, Perisic, Icardi

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016