YIWU, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- China Yiwu International Forest Products Fair ke-9, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 November 2016 di Yiwu International Exhibition Center, kini sudah sampai tahap persiapan akhir dimana pendaftaran eksponen, perancangan strategi investasi, dan berbagai aktivitas pendukung lainnya sudah rampung dipersiapkan.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51431383&lang=en


 

Ribuan vendor ternama dan lebih dari 100.000 pembeli potensial dari seluruh dunia akan berkumpul di ajang pameran perdagangan teknologi dan produk kehutanan terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok. Para pengunjung dijamin akan dapat merasakan pengalaman bertransaksi yang unik dan beda dari pameran-pameran perdagangan lainnya.

 

Venue Forest Products Fair ke-9 kini diperluas hingga mencapai 80.000 m2, yang dapat menampung 3600 stand berukuran standar. Pameran ini akan terdiri dari delapan kategori, yaitu: Furniture & Accessories, Wood & Bamboo Handicrafts, Wood & Bamboo Daily Necessities, Timberwork & Wooden Building Materials, Forest Food, Tea Products, Flowers & Gardening, dan Forestry Technology & Forestry Equipment. 

 

Dengan fokus utama berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian, pameran ini akan mempromosikan berbagai inovasi dan produk industri kehutanan sekaligus menjadi panggung representatif bagi sejumlah suku etnis untuk memamerkan berbagai produk dan layanan mereka.  “Taiwan Agroforestry Products Collections,” “Rosewood Furniture Boutiques,” “Forestry Products of ‘She People’, suku etnis di provinsi Zhejiang,” “Classical Bamboo Products,” “Agroforestry E-Commerce,” “Creative Forestry Products” merupakan beberapa tema pameran unik yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Selain pameran produk-produk, event ini pun akan menghadirkan zona khusus bertema

"One Belt and One Road", platform yang dirancang untuk mensosialisasikan berbagai inisiatif perekonomian Tiongkok terbaru dan memungkinkan para pengunjung untuk memperoleh pengalaman visual dari inisiatif Jalur Sutera Maritim Abad ke-21.

 

Semua bisa Anda dapatkan di Forest Products Fair ke-9, mulai dari produk kehutanan yang elegan dan berkelas hingga produk etnik yang tradisional.

 

Tentang China Yiwu International Forest Products Fair

China Yiwu International Forest Products Fair, yang digelar oleh Dinas Kehutanan Nasional dan Pemerintah Provinsi Rakyat Zhejiang, merupakan event perdagangan tahunan yang telah diselenggarakan sejak 2008. Pameran ini adalah pameran perdagangan yang ramah lingkungan dan beremisi rendah, yang menawarkan peluang bisnis yang melimpah serta sistem pelayanan yang sempurna. Forest Fair adalah pameran agroforestri satu-satunya di Tiongkok dan terbesar kedua di dunia yang telah mendapatkan akreditasi dari Asosiasi Industri Pameran Dunia (UFI).

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51431383&lang=en

 

Kontak

 

China Yiwu International Forest Products Fair

Hui Wang, +86-579-85415888

mailto:service@yiwufair.com

 

Sumber: China Yiwu International Forest Products Fair 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016