Dia sangat senang. Kamu bisa lihat, dia masih merasa senang
Jakarta (ANTARA News) - Grumpy Cat, kucing bermuka cemberut yang paling terkenal di internet, tidak hanya membuktikan kepopulerannya lewat patung lilin yang diresmikan pekan lalu, tetapi dia juga bergabung dengan para pemain musikal Broadway “Cats” untuk menutup pertunjukan dengan lebih banyak “meong”.

Grumpy Cat (4) berpose di sebelah replika patung lilinnya di museum Madame Tussauds, Washington D.C pekan lalu, sebelum difoto bersama para penghuni museum lain yang terkenal, termasuk para Presiden AS Abraham Lincoln, John F. Kennedy dan Ronald Reagan.

Saat ditanya bagaimana perasaan Grumpy Cat, pemiliknya Tabatha Bundesen mengatakan pada Reuters,” Dia sangat senang. Kamu bisa lihat, dia masih merasa senang.”

Setelah mengunjungi Ibu Kota, perhentian Grumpy Cat selanjutnya adalah Broadway New York, tempat dia jadi tamu istimewa untuk menutup pertunjukan musikal “Cats”.

Segenap pemain di panggung dan penonton bersorak saat Grumpy Cat menerima plakat untuk merayakan debutnya di Broadway.

Grumpy Cat yang bernama asli Tardar Sauce menjadi viral pada 2012 setelah ekspresi cemberutnya, yang kata pemilik disebabkan feline dwarfism, jadi meme.

Dia tampil di film “Grumpy Cat’s Worst Christmas Ever” pada 2014 dan hadir dalam versi buku bergambar serta mainan-mainan.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016