Kalau ditelusuri yang jelas pada saat Pilpres yang lalu, Dimas Kanjeng bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi sehingga enggak ada urusan dengan itu,"
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan Dimas Kanjeng Taat Pribadi bukan bagian dari pendukung Joko Widodo (Jokowi) saat pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Kalau ditelusuri yang jelas pada saat Pilpres yang lalu, Dimas Kanjeng bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi sehingga enggak ada urusan dengan itu," kata Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Ia membantah isu yang beredar bahwa Dimas Kanjeng pernah datang ke Istana dan menggandakan uang.

Menurut dia, klaim itu tidak benar dan Istana tidak ada kaitan dengan urusan penggandaan uang.

"Yang jelas itu klaim enggak benar. Enggak ada urusan Istana dengan yang begitu-begitu. Apalagi menggandakan uang, wong kita enggak percaya dengan apa yang dilakukan sehingga dengan demikian enggak benar," katanya.

Namun ia tidak membantah jika Dimas Kanjeng mungkin saja pernah datang ke Istana dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Pramono menambahkan selama ini banyak masyarakat yang datang ke Istana dan bersalaman dengan Presiden karena Presiden menerima siapapun yang datang ke Istana.

"Jika kemudian masyarakat yang datang ke Istana salaman dengan Presiden-Wapres itu pasti banyak, karena namanya Presiden menerima siapa saja," katanya.

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016