Jakarta (ANTARA News) - Tim Nasional Brasil mencetak empat gol ke gawang Bolivia di babak pertama pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Arena das Dunas, Natal, Brasil, Jumat pagi WIB.

Neymar membuka keunggulan pada menit ke-11 setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Gabriel Jesus. Neymar kemudian merangsek masuk ke area pertahanan lawan dan mengelabui bek sebelum melesakkan tembakan keras ke gawang Bolivia.

Philippe Coutinho menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-26 setelah menerima sodoran Giuliano.

Filipe Luis memperlebar keunggualn menjadi 3-0 pada menit 39 setelah menerima bola dari Neymar yang melakukan serangan balik cepat. Luis pun dengan tenang menyelesaikan umpan itu menjadi gol.

Jelang babak pertama berakhir, Brasil semakin menjauh berkat gol keempat yang dilesakkan oleh Gabriel Jesus. Menerima umpan terobosan Neymar, Gabriel melakukan tendangan chip saat tinggal berhadapan dengan kiper.

Susunan pemain:

Brasil: Alisson, Dani Alves, Miranda, Fernandinho, Filipe Luis, Renato Augusto, Gabriel Jesus, Neymar, Philippe Coutinho, Marquinhos, Giuliano

Bolivia: Carlos Lampe, Edemir Rodriguez, Juan Carlos Arce, Marcelo Martins, Jhasmani Campos, Alejandro Melean, Pedro Azogue, Ronald Raldes, Marvin Bejarano, Yasmani Duk, Edward Zenteno

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016