Kamis, 24 Agustus 2017

PSIS buta kekuatan Persekap Pasuruan

| 3.267 Views
PSIS buta kekuatan Persekap Pasuruan
Dokumentasi--PSIS Semarang Pemain kesebelasan PSS Sleman, Waluyo (tengah) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Yoga Kamil (kanan) saat laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (27/3). (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Semarang (ANTARA News) - Pelatih PSIS Eko Riyadi mengaku buta dengan kekuatan tim tamu Persekap Pasuruan yang akan dihadapi pada pertandingan lanjutan Grup D babak 16 besar ISC B di Stadion Jatidiri Semarang, Jateng, Minggu (9/10).

Eko Riyadi kepada wartawan usai memimpin timnya berlatih di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat petang, mengatakan, dirinya belum mengetahui kekuatan lawan sama sekali baik komposisi pemain dan pola permainannya.

"Kami belum mengetahui gambaran Persekap. Tetapi secara umum tim-tim Jatim biasa bermain dengan kecepatan dan pemainnya memiliki kemampuan individu yang cukup baik," katanya.

Ia menambahkan, meskipun tampil di hadapan pendukungnya sendiri, dirinya berharap Fauzan Fajri dan kawan-kawan bisa tampil lepas dan tidak terbebani.

Menyinggung soal kondisi pemain yang akan dimainkan pada pertandingan mendatang, mantan pelatih Persitema Temanggung tersebut, mengatakan, semau pemain tidak ada masalah dan siap tempur menghadapi tim tamu.

"Untuk tim dan pemain sudah siap tampil. Alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera hingga menjelang pertandingan," katanya.

Hanya saja, kata dia, soal siapa yang akan diturunkan pada pertandingan melawan Persekap mendatang belum bisa ditentukan karena masih akan dilihat pada latihan terakhir menjelang pertandingan itu.

"Siapa nanti yang akan main akan dilihat kondisinya. Namun saya tegaskan bahwa semua pemain memiliki peluang yang sama untuk diturunkan, kemungkinan ada beberapa perubahan di komposisi pemain," katanya.

Pada babak 16 besar turnamen sepak bola ISC B ini, tim Mahesa Jenar tergabung di Grup D bersama PSPS Pekanbaru, PSGC Ciamis, Persekap Pasuruan. Pada laga perdana di Pekanbaru beberapa waktu lalu, PSIS gagal meraih angka penuh setelah dikalahkan PSPS 1-2.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Pujianto mengatakan, panpel siap menggelar pertandingan PSIS melawan Persekap Pasuruan mendatang dan soal perizinan sudah keluar dan tidak ada kendala yang berarti.

"Kami berharap kondisi yang kondusif pada pertandingan sebelumnya dapat lebih ditingkatkan lagi untuk pertandingan PSIS melawan Persekap," katanya.

Harga tiket pada pertandingan kedua tim tersebut adalah tribun VIP Rp75 ribu, tribun barat Rp50 ribu, tribun timur Rp30 ribu, sedangkan utara dan selatan Rp20 ribu. "Kami mencetak tiket 10 ribu hingga 12 ribu lembar tiket," katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga