Mereka bukan keajaiban dunia yang terakhir
Jakarta (ANTARA News) - Jose Mourinho mengakui Liverpool memang bagus sekali namun mereka bukan "keajaiban dunia yang terakhir, seperti yang ingin Anda bilang soal mereka" setelah Manchester United menahan seri 0-0 Si Merah di Anfield dini hari tadi.

Manajer United ini menambahkan bahwa dia merasa pertandingan dini hari itu lebih menyulitkan Liverpool ketimbang menyulitkan United. Tim tamu malah membuat tim lawan frustasi karena pendukung tuan rumah sudah mengharapkan pertandingan akan berjalan mudah.

Mourinho berkata kepada Sky Sports: "Mereka bukan keajaiban dunia yang terakhir, seperti ingin Anda bilang soal mereka, tetapi mereka memang tim yang sangat bagus."

"Pertandingan ini lebih menyulitkan mereka ketimbang menyulitkan kami. Kami mengendalikan permainan sepanjang laga. Pada babak pertama, kami benar-benar mengendalikan. Pada babak kedua, David De Gea menciptakan dua penyelamatan gemilang namun itu di luar konteks."

"Kami mengendalikan dengan sangat baik emosi pertandingan dan diri kami sendiri serta juga kami bisa mempengaruhi atmosfer stadion ini. Mereka terlihat kecewa. Saya kira mereka menantikan pertandingan yang berjalan mudah untuk mereka tetapi nyatanya tidak," sambung Mourinho dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016