Jakarta (ANTARA News) - Warga rusunawa Marunda, Jakarta Utara, dihebohkan oleh kehadiran aktris Sophia Latjuba saat mendampingi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kunjungan kerjanya meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Saya sudah perkirakan ramai tapi tidak seramai itu, tidak sepenuh itu, tidak seantusias itu," ujar Sophia, saat ditemui di Balai Kota Jakarta usai peresmian RPTRA Marunda, Selasa.

"Sesuatu yang jarang saya lihat, jadi hiburan setempat buat foto-foto," kata Sophia yang mengenakan kemeja putih dibalut blazer berwarna hitam dan celana jeans.

Warga yang kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri tersebut berebut swafoto atau selfie dengan ibu dari penyanyi Eva Celia itu.

"Kak Sophi, sini-sini, foto," teriak salah seorang remaja putri.

Saat ditanya atas kegiatannya tersebut, Sophia mengatakan ingin melihat langsung RPTRA karena sebelumnya telah mengetahui pembangunan 123 dan masih akan berlanjut terus.

Sophia menjadi juru kampanye tim sukses pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016