Jakarta (ANTARA News) - Juventus mengandalkan duet penyerang Argentina, Paolo Dybala dan Gonzalo Higuain, saat bertandang ke Prancis untuk menghadapi Olympique Lyon pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Stadion Stade des Lumieres, Rabu dini hari WIB.

Pelatih Juventus Max Allegri tidak memiliki banyak opsi susunan pemain menyusul cedera yang dialami sejumlah pemain bintang antara lain Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic, Kwadwo Asamoah, dan Claudio Marchisio.

Namun juara Italia tersebut masih memiliki Sami Khedira dan Miralem Pjanic sebagai pengatur serangan dibantu dua pemain sayap berpengalaman, Daniel Alves dan Alex Sandro.

Absennya Giorgio Chiellini membuat Alleggri menggeser posisi Patrice Evra dari bek kiri menjadi bek tengah berdampingan dengan Andrea Barzagli dan Leandro Bonucci. Adapun Buffon tidak tergantikan di bawah mistar gawang.

Lyon mengandalkan ketajaman Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak dibantu Nabil Fekir. Pelatih Lyon, Bruno Genesio, menempatkan gelandang berpengalaman Mathieu Valbuena di bangku cadangan guna memberikan kesempatan bermain kepada Corentin Tolisso.

Kedua tim pernah bertemu pada perempatfinal Liga Europa di mana Juventus menang 1-0 di Prancis pada April 2014 and menang 2-1 di kandang.

Susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Lyon:
Lopes; Yanga-Mbiwa, Nkoulou, Diakhaby; Rafael, Darder, Gonalons, Tolisso, Morel; Lacazette, Fekir
Cadangan: Gorgelin, Gaspar, Tousart, Ghezzal, Ferri, Valbuena, Cornet

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Evra; Dani Alves, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Dybala, Higuain
Cadangan: Neto, Mattiello, Benatia, Hernanes, Sturaro, Cuadrado, Kean

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016