Jakarta (ANTARA News) - Rangkaian lanjutan pertandingan ketiga penyisihan Grup A-D Liga Champions telah dilangsungkan di sejumlah kota di Eropa, Kamis dini hari WIB.

Sejumlah kemenangan telak diraih tim yang berlaga, seperti Arsenal yang menang 6-0 atas Ludogorets dan Barcelona yang membungkam Manchester City.

Laga Barcelona kontra City di Stadion Nou Camp menjadi sorotan tersendiri, mengingat Pep Guardiola akan kembali ke tempatnya membesarkan namanya sebagai pelatih itu.

Namun, kembalinya Guardiola justru disambut kekalahan telak 4-0 berkat trigol yang diraih Lionel Messi dan Neymar.

Sementara itu, kemenangan 6-0 Arsenal atas Ludogorets menjadi momen berharga bagi Mesut Oezil yang mencetak trigol pertamanya sejak berseragam Pasukan Gudang Peluru tersebut.

Di Stadion Allianz Arena Bayern Muenchen menundukkan wakil Jerman PSV Eindhoven dengan skor 4-1 dan lewat gol-gol yang dicetak Thomas Mueller, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski dan Arjen Robben.

Laga lain di Grup D, dimenangi oleh Atletico Madrid dengan skor 1-0 yang mencuri tiga poin penuh dari kandang FC Rostov)

Jawara Prancis, Paris Saint-Germain meraih hasil meyakinkan 3-0 atas FC Basel.

Sedangkan baik Borussia Moenchengladbah maupun Benfica hanya memberikan angka berduka dengan skor 2-0 teradap Glasgow Celtic.

Berikut hasil lengkap rangkaian pertandingan penyisihan Grup A-D Liga Champions, Kamis dini hari WIB, seturut laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

Grup A
Arsenal 6 - Ludogorets 0 (Alexis Sanchez 12', Theo Walcott 42', Alex Oxlade-Chamberlain 46', Mesut Oezil 56', 83', 87')
Paris Saint-Germain 3 - FC Basel 0 (Angel Di Maria 40', Lucas Moura 62', Edinson Cavani p-90+3')

Grup B
Dynamo Kiev 0 - Benfica 2 (Eduardo Salvio p-9', Franco Cervi 55')
Napoli 2 - Besiktas 3 (Dries Mertens 30', Manolo Gabbiadini p-69'; Adriano 12', Vincent Aboubakar 38', 86')

Grup C 
Barcelona 4 - Mancester City 0 (Lionel Messi 17', 61', 69', Neymar 89')
Glasgow Celtic 0 - Borussia Moenchengladbach 2 (Lars Stindl 57', Andre Hahn 77')

Grup D
Bayern Muenchen 4 - PSV Eindhoven 1 (Thomas Mueller 13', Joshua Kimmich 21', Robert Lewandowski 59', Arjen Robben 84'; Luciano Narsingh 41')
FC Rostov 0 - Atletico Madrid 1 (Yannick Carrasco 62')

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016