Managed OpenStack Mirantis akan ditawarkan dengan Enterprise Cloud Metal-as-a-Service NTT Communications di datacenter NTT Com di seluruh dunia

 

SUNNYVALE, California. & TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mirantis dan NTT Communications Corporation (NTT Com) akan bermitra untuk menawarkan Private OpenStack yang terkelola sepenuhnya sebagai jasa dalam Enterprise Cloud NTT Com dan layanan data centernya di seluruh dunia, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut hari ini. Sebagai mitra layanan data center pertama Mirantis, NTT Com akan memberikan Managed OpenStack Mirantis pada Metal-as-a-Service NTT Com Enterprise Cloud. Kerjasama ini akan memberi pelanggan fleksibilitas global untuk penyebaran off-premises, jalan penghubung cepat ke layanan OpenStack tanpa kerumitan, dan alternatif bagi pengurangan biaya keseluruhan.

 

“OpenStack merupakan komponen penting arsitektur cloud swasta di masa depan, dan Mirantis memiliki teknologi terkemuka dalam industri serta proses dalam perangkat lunak dan layanan OpenStack-nya, yang memungkinkannya mengelola infrastruktur OpenStack sebagai kode,” kata VP Cloud Services NTT Com, Hideki Kurihara. “ Kerjasama kami di bidang teknis dan pemasaran akan memungkinkan pengalaman nyata OpenStack teroperasionalisasi, yang diberikan sebagai layanan di seluruh dunia.”

 

Managed OpenStack Mirantis adalah cloud swasta terkelola yang berbasis perangkat lunak terkemuka dalam industri OpenStack Mirantis. Penawaran ini memberi pelanggan operasi 24x7 “sebagai layanan” oleh Mirantis dan SLA hingga 99,99% atas 100 persen perangkat lunak dan perkakas open source Mirantis.

 

Enterprise Cloud NTT Cloud, yang memanfaatkan OpenStack dalam desain teknik intinya, melayani perusahaan global dalam transformasi TI-nya. Metal-as-a-Service memberikan model layanan atas permintaan yang terotomatisasi sepenuhnya dan terhubung dengan jaringan tertutupnya sendiri. Ia memberikan konektivitas 10Gbps antara data center globalnya dan cloud.

 

NTT Com adalah anak perusahaan NTT (NYSE: NTT) Group, penyedia jasa terkelola dan layanan data center dengan pendapatan total $95 miliar. NTT Com memiliki 140 kantor di seluruh Asia, AS dan Eropa.

 

“Dengan kehadiran langsung di 87 negara dan wilayah, NTT Group mengelola data center terbesar di dunia,” ujar CMO sekaligus pendiri Mirantis, Boris Renski. “Melalui kemitraan ini, kami akan dapat memberikan cloud terkelola bagi pelanggan di seluruh dunia dengan biaya termurah."

 

Tentang NTT Communications Corporation

 

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan lebih dari 140 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Tentang Mirantis

 

Mirantis membantu perusahaan terkemuka membangun dan mengelola infrastruktur cloud swasta menggunakan OpenStack dan teknologi open source terkait. Perusahaan ini merupakan kontributor utama kode open source untuk proyek OpenStack dan mengikuti model build-operate-transfer guna memberikan layanan distribusi OpenStack dan manajemen cloudnya, yang memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan inovasi open source tanpa aturan vendor. Saat ini, Mirantis telah membantu lebih dari 200 perusahaan membangun dan mengoperasikan beberapa cloud OpenStack terbesar di dunia. Pelanggannya mencakup merk-merk ikonik seperti AT&T, Comcast, Shenzhen Stock Exchange, eBay, Wells Fargo Bank dan Volkswagen. Informasi selengkapnya di www.mirantis.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161020005082/en/

 

Kontak

 

Mirantis

Sarah Bennett

PR Manager

sbennett@mirantis.com

atau

NTT Communications Corporation

Mr. Yasumasa Morita / Mr. Masayuki Hayashi / Ms. Yuko Tomita, +81 3 6733-9521

Cloud Services

g-cl@ntt.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016