Jakarta (ANTARA News) - Wakil Italia, Fiorentina, memantapkan posisi puncak klasemen Grup J Liga Europa dengan memenangi laga penyisihan ketiga kontra Slovan Liberec dengan skor 3-1 di Stadion U Nisy, Ceko, Jumat dini hari WIB.

Kemenangan yang disokong dwigol Nikola Kalinic serta gol tambahan dari Khouma Babacar itu membuat Fiorentina kini mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan, sementara Slovan Liberec (1) tak beranjak dari dasar klasemen.

Pada laga lain yang berlangsung di Stadion Tofig Bahramov Republican, Baku, Azerbaijan, tuan rumah FK Qarabag sukses membungkam wakil Yunani PAOK Salonika dengan skor 2-0.

Dani Quintana dan Rahid Amirguliyev mencetak gol penentu kemenangan Qarabag atas PAOK di laga tersebut, pada menit 56 dan 87.

Berkat hasil itu, tim asuhan Gurban Gurbanov tersebut kini mengantongi empat poin dan naik ke urutan kedua klasemen menggusur PAOK ke peringat ketiga, yang meski memiliki koleksi poin setara namun Qarabag unggul dalam agresivitas gol.

Berikut hasil lengkap laga penyisihan ketiga Grup J Liga Europa, Jumat dini hari WIB, seturut laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

FK Qarabag 2 - PAOK Salonika 0 (Dani Quintana 56', Rahid Amirguliyev 87')
Slovan Liberec 1 - Fiorentina 3 (Petr Sevcik 58'; Nikola Kalinic 8', 23', Khouma Babacar 70')

Klasemen (urutan, tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin)

1 Fiorentina 3 2 1 0 8-2 7
2 FK Qarabag 3 1 1 1 5-7 4
3 PAOK Salonika 3 1 1 1 2-3 4
4 Slovan Liberec 3 0 1 2 4-7 1

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016